Text
Buku Ajar Manajemen Kontrol dan Kualitas Pelayanan Kebidanan
Dalam meningkatkan kualitas pelayanan kebidanan, seorang bidan diharapkan memiiki pengetahuan dan keterampilan manajerial dalam pengorganisasian dan pemecahan masalah yang dihadapinya. Dengan membaca dan mempelajari buku ini, diharapkan mahasiswa kebidanan pada akhirnya mampu berperan dan terlibat dalam peningkatan kualitas pelayanan, mengenali pelanggan, menggali dan menerapkan kemampuan manejerialnya dalam mengelola, dan menatalaksanakan pelayanan kebidanan. Bidan dalam pelayanan kebidanan mempunyai peranan penting dalam menurunkan angka kematian ibu dan anak, dan sebagai ujung tombak pemberi asuhan kebidanan. Dalam memberi asuhan bidan sebagai individu yang memegang tanggung jawab terhadap tugasnya. Oleh karena itu, bidan harus mempunyai pendekatan manajemen agar dapat mengorganisasikan semua unsur-unsur yang terlibat dalam pelayanannya dengan baik dalam rangka menurunkan angka kematian ibu dan anak.
2542DB504 | 362.198 2 HAF b | Perpustakaan STIKes Muhammadiyah Ciamis (D-III Kebidanan 504) | Tersedia |
2543DB504 | 362.198 2 HAF b | Perpustakaan STIKes Muhammadiyah Ciamis (D-III Kebidanan 504) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain